http://adeherbal.com

Agen penjualan teh hitam blesstea singkawang---- Blesstea adalah teh hitam yang kaya anti oksidan tinggi. Anti oksidan berperang penting dalam memprotek tubuh kita dari penyakit. Sehingga orang yang sering minum teh hitam blesstea akan merasakan manfaat dari teh hitam blesstea. Bila anda sedang mencari solusi pengobatan yang aman dan tanpa efek samping, teh hitam blesstea bisa menjadi solusi tepat. Kabar gembiranya bagi anda yang ada di singkawang untuk pemesanan blesstea singkawang kini sudah hadir agen blesstea singkawang. Kami AGEN blesstea singkawang bekerja sama dengan jasa pengiriman sebagai fasilitas pengiriman blesstea singkawang langsung ke alamat rumah anda
Cara pemesanan online teh hitam blesstea singkawang 
Kami agen blesstea singkawang memberikan kemudahan dalam mendapatkan teh hitam blesstea, kami sudah berpengalaman dalam hal pengiriman blesstea ke seluruh indonesia khususnya daerah singkawang. Untuk pemesanan blesstea singkawang anda bisa mengirimkan sms pemesanan sesuai dengan format sebagai berikut :

 OB : Jumlah pesanan- Nama- Alamat lengkap dan no HP.
 KIRIM ke 081 313 733229

kata OB wajib disertakan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami memproses pengiriman teh hitam blesstea. 

Harga Blesstea Singkawang 

1 botol 150.000
2 botol 300.000
Harga belum termasuk ongkos kirim 

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE. 
Catatan :  
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya. 
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Post a Comment

 
Top