http://adeherbal.com

Agen penjualan Teh hitam Blesstea Surabaya ---  Bila anda mencari produk kesehatan teh untuk pengobatan alami tentunya kami sarankan teh hitam blesstea solusinya. Teh Hitam Blesstea merupakan teh ortodox indonesia yang diyakini mengandung katekin sebagai solusi untuk pengobatan. Blesstea aman dikonsumsi oleh siapa saja karena blesstea bukanlah obat tapi teh. Kabar gembira bagi anda yang ada di surabaya kini untuk pemesanan blesstea surabaya kini bisa dilakukan secara online. Anda cukup mengirimkan sms pemesanan paket blesstea surabaya akan kami kirim ke alamat anda. Kami agen blesstea surabaya sudah berpengalaman melayani pengiriman blesstea keseluruh indonesia melalui jasa pengiriman JNE atau jasa lainnya.   
cara pemesanan blesstea surabaya 
Kami agen blesstea surabaya memberikan kemudahan dalam bertransaksi, anda cukup mengirimkan sms pemesanan sesuai format dibawah ini :
OB : Jumlah pesanan- Nama- Alamat lengkap dan no HP.
 KIRIM ke 081 313 733229

Kata OB wajib disertakan dalam setiap pemesanan blesstea untuk memudahkan kami memproses pengiriman Blesstea. 

Harga Blesstea surabaya

1 botol 150.000
2 botol 300.000
4 botol 775.000
Harga belum termasuk ongkos kirim jne. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea surabaya akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE. 

Catatan :   
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya. 
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Post a Comment

 
Top