http://adeherbal.com

Agen penjualan Teh Hitam Blesstea di Jakarta--- alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa berbagi info sehat mengenai agen penjualan teh hitam blesstea di jakarta. Blesstea merupakan teh hitam yang kaya akan antioksidan sehingga memberikan manfaat yang besar bagi yang meminumnya. Khusus bagi anda yang ada di jakarta untuk pemesanan blesstea jakarta kini lebih mudah dan efektif cukup transaksi di rumah paket blesstea jakarta akan dikirim langsung ke alamat rumah anda.  
kami agen blesstea jakarta sudah berpengalaman dalam hal pengiriman karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman blesstea jakarta langsung ke alamat penerima. Kenapa harus online belanja blessteanya ? untuk memudahkan lebih efektif dan apalagi suasana jakarta yang panas dan macet dengan pemesanan online blesstea jakarta anda cukup transaksi via hp dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan dikirim ke alamat anda dengan JAMINAN pasti sampai. 

Cara pemesanan online blesstea jakarta 
Kami agen blesstea jakarta bekerja sama dengan jasa pengiriman untuk fasilitas kurir pengiriman blesstea jakarta ke alamat anda. Untuk pemesanan blesstea cukup mudah anda mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
  OB : Jumlah pesanan- Nama- Alamat lengkap dan no HP.
 KIRIM ke 081 313 733229

Harga Blesstea Jakarta 

1 botol 150.000
2 botol 300.000
Harga belum termasuk ongkos kirim 

SMS pemesanan anda akan kami balas dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.
by. agen blesstea jakarta

Post a Comment

 
Top