http://adeherbal.com

Pusat Penjualan Teh Hitam Blesstea Surabaya 
alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa berbagi info sehat mengenai agen penjualan teh hitam blesstea di surabaya. Blesstea merupakan teh hitam yang kaya akan antioksidan sehingga memberikan manfaat yang besar bagi yang meminumnya. Khusus bagi anda yang ada di surabaya untuk pemesanan blesstea surabaya kini lebih mudah dan efektif cukup transaksi di rumah paket blesstea Surabaya akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. 
kami agen blesstea jakarta sudah berpengalaman dalam hal pengiriman karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman blesstea surabaya langsung ke alamat penerima. Kenapa harus online belanja blessteanya ? untuk memudahkan lebih efektif dan apalagi suasana surabaya yang panas dan macet dengan pemesanan online blesstea surabaya anda cukup transaksi via hp dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan dikirim ke alamat anda dengan JAMINAN pasti sampai.
Cara pemesanan online blesstea surabaya -- Untuk mendapatkan produk blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
TEH : Jumlah pesanan - Nama - Alamat Lengkap dan No. HP 
contoh 
TEH : 3 botol - Ibu Sani, Jl. Raya perintis kemerdekaan No, 65 Kel. Unsil Kota Tasik Hp. 08132124xx
kirim ke 081313733229

Kata TEH dalam setiap pemesanan Blesstea wajib disertakan diawal sms pemesanan untuk memudahkan kami memproses pengiriman

Harga Blesstea Surabaya

1 botol 150.000
2 botol 300.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke salah satu rekening kami. Segera konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea surabaya akan kami kirim via JNE.

Post a Comment

 
Top